Liburan di Pulau Bali

Liburan di Pulau Bali
Pura Ulu Watu
Saat libur lebaran kemarin, aku dan keluargaku pergi ke pulau Bali. Saat di Bali, aku jalan-jalan ke Tanah Lot, Bedugul, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Water Blow, Pura Ulu Watu, Ubud, Kintamani, tempat foto 3 dimensi DMZ, GWK (Garuda Wisnu Kencana) dan Pantai Pandawa. Selama di sana, aku menginap di hotel di daerah Kuta dari hari Senin sampai Jumat. 

Liburan di Pulau Bali
Pulau Penyu - Tanjung Benoa

Aku sangat senang sekali karena bisa ke Bali. Saat pulang, aku naik pesawat dari Denpasar ke Yogyakarta. Setelah itu, aku ke Solo dan Rembang untuk bertemu dengan saudara-saudara lainnya. Lalu aku pulang ke Semarang di hari Sabtu. Liburan lebaranku sangat menyenangkan.


Liburan di Pulau Bali
Liburan di Pulau Bali

Liburan di Pulau Bali
Pura Tanah Lot


Komentar

Postingan Populer